Solusi Fix Unbrick Oppo A39 Vibrate Only After Flash

Ada beberapa teman2 teknisi yang mengeluhkan HP Oppo A39 jadi error setelah flash. Ceritanya awal cuma kondisi terkunci pola. Karena tidak bisa wipe data via recovery mode, akhirnya dicoba flash ulang saja. Proses flash ulang berjalan selesai, tapi hp malah cuma getar doank alias Vibrate only. Panik donk...
Bisa2 gantiin hp user nih..


Nah, jangan langsung menyerah donk. Ini pasti cuma masalah software doank, barangkali versinya ga cocok. Silakan teman2 mencoba firmware yang kami share di link berikut ini.

Fix Unbrick Oppo A39 vibrate only After Flash.

type: ROM size: 1.4GB upload date: Jun-27-2017

Link diatas kami dapat dari blog firmware27, dan sudah kami test dan berhasil. Semoga juga berhasil di kasus hp yang sedang Anda tangani. Selalu ingat, DWYOR..kami tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang mungkin timbul akibat penggunaan firmware yang kami share.

Sedikit tips, bagi teman2 yang sering menangani kasus OPPO terkunci, misalnya Oppo A37f, Oppo A39. Sebaiknya jangan diflash full, cukup flash bagian userdata saja. Nah, bagaimana cara flash cuma partisi userdata saja? Jika Anda memiliki UFI box, tentu Anda bisa melakukannya dengan cukup mudah. Ini adalah salah satu keunggulan UFI Box. Bahkan jika Anda mencari solusi FRP Oppo A37f, FRP Oppo A39, Anda bisa mengerjakannya dengan mudah di fitur Android ToolBox.

Sekian, semoga bermanfaat. Artikel ini jauh dari sempurna, hanya coretan di kala senggang. Komentar yang tidak menghargai, menggunakan kata-kata yang tidak pantas akan kami hapus. 

Subscribe to receive free email updates: