SUKSES !!!! CARA UNLOCK ANROMAX A VERSI DEWA TERBARU 2018 DIJAMIN WORK

Assalamualaikum..
Apa kabar sobat??? Semoga kabarnya baik selalu yah.. sebaik hati Q skrg ini...
Hehehehe...
Ok deh langsung aja ke topik utama..
Yaitu unlock 4g andromax a versi dewa (v11.7 & v12.1)...
Dikarnakan buanyak bgt request dari tmn2 dumay dan dunyat ttg cara unlock sim 1 biar gsm + jaringan ttp 4G..
Mkanya sy coba sdikit paparkan apa saja sarat dan bagai mana untuk meng unlock jaringan 4g si andromax versi dewa ini...
Pertama siapin sarat dan alat tempurnya..

ANDROMAX A

  • biasakan awali dengan bassmalah  πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³
  • aplikasi crowt.apk download disini
  • superSu.apk download di playstore
  • rashr_modv12.1.apk disini
  • twrp andromax a disini
  • update su disini
  • patch unlocker.zip disini
  • kopi pahit + roko gentongπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Wihhh... bnyak jg yh sarat'y...
Tp emg itu sarat yg harus disiapin..
Lanjut ke tahap pengerjaan..

UPDATE....!!!!!!!!!!

  1. root andromax sobat dgn aplikasi crowt.apk (link dan tutorial ada di link download)
  2. stlh root instal supersu (download dari playstore)
  3. buka rashr.apk kmudian pilih recovery from storage (rashr bisa di buka setelah root sukses)
  4. pilih file recovery yg tdii sobat download (file recovery ada di sdimage silahkan simpan file recovery yg ada di folder sdimage ke luar folder di sdcard untuk di instal dengan rashr)
  5. setelah masuk twrp pilih instal dan cari file update su
  6. setelah sukses instal supersu kemudian instal patch yg tdii sobat download..
reboot..
Taraaaaaaaaaaaa .....
Selamat sekarang andromax versi dewa sobat sudah ter unlock dN biza pake kartu gsm all oprator kecuali kartu yang udah rusak...
Hahaha...
Haxeh...
Cape jg yh..
Ydah segitu aja ya.. capek ngetik'y..
Jangan lupa share yh..


nb: untuk yang mengalami hang atau blank putih saat instal recovery pastikan root berhasil karna saat notifikasi root suces kadang balik lagi,,,
biasanya terjadi pada versi v.12.9

Subscribe to receive free email updates: